Ikuti Jalan Santai di Pondok Melati, Plt. Walikota Bekasi Beri Pesan untuk Selalu Jaga Kebugaran Tubuh

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Mengawali kegiatan di hari Minggu pagi, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, mengikuti Jalan Santai yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Kormi Kota Bekasi yang berlokasi di Pondok Melati, Minggu (11/06).

Jalan Santai hari ini di wilayah Pondok Melati merupakan bagian dari rangkaian acara yang sudah mulai digelar semenjak bulan Mei lalu dengan lokasi yang bergantian setiap pekan.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat agar dapat membiasakan diri menyempatkan waktu berolahraga dengan Jalan Santai sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh sehingga tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Terlebih lagi, Jalan Santai yang digelar di 7 Kecamatan tersebut, menghadirkan berbagai door prize yang menarik, booth-booth UMKM dengan produk-produk menarik serta sajian kuliner, dan juga penampilan hiburan, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul menikmati hari Minggu pagi bersama keluarga, teman, atau sanak saudara, terpusat di Halaman Kantor Kecamatan Pondok Melati.

“Berjalan kaki dengan intensitas yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap stabil sehingga kita tetap prima. Kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap semangat dalam melaksanakan semua aktivitas, karena kondisi badan tetap segar,” ujar Tri Adhianto.

Tri pun menambahkan, “momentum Jalan Santai juga mampu untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar. Dari yang sebelumnya belum pernah mengenal, dengan berkumpul dan sama-sama melaksanakan Jalan Santai juga kebersamaan dan agar terus dipertahankan ke depannya,” imbuhnya.

Antusias masyarakat terlihat jelas dari banyaknya peserta yang hadir dan diperkirakan lebih dari 300 peserta ikut serta dalam Jalan Santai di wilayah Kecamatan Pondok Melati. Sebagai informasi tambahan, lokasi pelaksanaan Jalan Santai berikutnya adalah di wilayah Kecamatan Bantargebang yang akan digelar pada Sabtu pekan depan (17/06).

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news