HUT ke-27 Kabupaten Tanggamus Semoga Makin Maju, Ini Ucapan Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS | TANGGAMUS,-

Pada hari jadi Kabupaten Tanggamus ke-27, Taufik Hidayat,SE, M,Kes selaku kepala dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanggamus yang ke-27, semoga semoga semakin maju, jaya, unggul dan masyarakatnya tambah sejahtera.

Taufik menambahkan, kami atas nama Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa bergandengan tangan, bahu membahu agar terciptanya Kabupaten Tanggamus yang maju aman, damai dan sejahtera,” imbuh Kepala dinas Kesehatan.

Di lain tempat Bambang Nurwanto, SKM, M.Kes, selalu Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus juga menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Tanggamus yang ke-27 (kedua puluh tujuh) tahun 2024, semoga ke depannya Kabupaten Tanggamus akan lebih maju, unggul, jaya dan sejahtera seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas.

Kabupaten Tanggamus di usia yang ke- 27 (kedua puluh tujuh) ini, mari kita membangun Tanggamus lebih baik lagi, terutama pelayanan di bidang kesehatan dan sama-sama bergandengan tangan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus,” ajak Bambang. (Firwanto)