Duet Togu dan Maher Pimpin GAMKI Kota Bekasi

Redaksi

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Pada Hari Sabtu tanggal 23 April 2022 bertempat di Gedung Koni Kota Bekasi telah dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Bekasi yang dihadiri puluhan pemimpin Pemuda dan Pemudi Kristen Kota Bekasi, Ketua serta Pengurus caretaker GAMKI Jawa Barat dan DKI Jakarta dan unsur Dewan Pimpinan Pusat GAMKI dan turut hadir pimpinan Persekutuan Gereja Indonesia sekitar (PGIS) Kota Bekasi  Pdt. Saut Sigalingging dan Pdt Harapan Simatupang.

Dalam Konfercab GAMKI Kota Bekasi tersebut yang berjalan dengan penuh instrupsi dari berbagai kalangan pemerhati Pemuda Kristen Kota Bekasi terkait Tata Cara Pemilihan Ketua dan Sekretaris GAMKI Kota Bekasi, kemudian selanjutnya dalam forum tersebut terpilih Togu P Silalahi, S.H sebagai Ketua Cabang GAMKI Kota Bekasi dan Maher Syalal H Pakpahan, S.H., C.P.L. sebagai Sekretaris Cabang GAMKI Kota Bekasi dengan masa periode 2022 sampai 2025.

Visi misi yang disampaikan oleh Ketua terpilih Togu Silalahi, S.H, merangkul segenap pemuda pemudi Kristen Bekasi untuk secara bersama sama dalam satu barisan membangun Kota Bekasi sebagaimana Tema Konfercab GAMKI Kota Bekasi yaitu “usahakanlah kesejahteraan kota dimana kamu berada dan doakanlah”,  serta rencana program yang disampaikan Sekretaris Terpilih Maher Syalal H Pakpahan, S.H., C.P.L. adalah melakukan kajian ilmiah ilmiah baik secara sosial ekonomi politik yang membangun dan menyadarkan guna kepentingan masyarakat seluruh kota bekasi serta membangun ekonomi produktif bagi seluruh masyarakat bekasi pasca pandemic Covid – 19.

Ketua Terpilih dan Sekretaris Terpilih GAMKI Kota Bekasi masa periode 2022 sampai 2025 optimis menjelang pesta demokrasi Indonesia dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Bekasi, Pemuda Pemudi Kristen Kota Bekasi mampu menjadi pelopor gerakan masyarakat guna membangun Kota Bekasi dengan berdasarkan database dan riset ilmiah yang selama ini dilakukan oleh para Kader Kader GAMKI Kota Bekasi serta siap menjadi bagian dalam kebangkitan daya saing ekonomi sebagai perwujudan tahun perak melalui pengembangan ekonomi kreatif pada generasi Muda Kristen di Kota Bekasi.

Dalam penutupan nya, Pdt. Saut Sigalingging menyampaikan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Bekasi harus menjadi bagian perpanjangan tangan gereja di Kota Bekasi. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news