Danrem 062/Tn : Profesionalisme dan Dedikasi Tinggi Bagian dari Tugas TNI.

Redaksi

HIPAKAD63.NEWS I CIAMIS, – 

Komandan Komando Resort Militer 062/Tarumanagara, Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si, memberikan pengarahan yang inspiratif kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0613/Ciamis.bertempat di Aula Makodim 0613/Ciamis Jl. A Yani No.138 Kertasari Kabupaten Ciamis,Jumat (19/01/2024).

Dalam sambutannya, Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si, menekankan pentingnya profesionalisme dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai bagian dari TNI.

Pengarahan tersebut disampaikan dalam acara yang dihadiri oleh seluruh personel militer dan PNS serta Persit Kodim 0613/Ciamis. Kolonel Arh Rudi Agil SP mengingatkan prajurit untuk senantiasa memperkuat semangat kebersamaan dan loyalitas, serta menjaga integritas sebagai garda terdepan negara.

Selain itu, Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si di damping Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tarumanagara Ny.Ririn Rudi Agil SP juga memberikan apresiasi kepada para prajurit yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia juga menekankan perlunya terus meningkatkan kualitas dan kemampuan profesional guna menjawab dinamika tugas yang semakin kompleks.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si, juga memberikan perhatian khusus kepada Persit Kodim 0613/Ciamis, menyoroti peran penting mereka dalam mendukung kesejahteraan keluarga prajurit. Beliau menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Persit dalam membangun solidaritas di lingkungan militer.

Acara tersebut tidak hanya menjadi forum pengarahan, tetapi juga sarana untuk membangun komunikasi yang efektif antara pimpinan dan anggota Kodim 0613/Ciamis.

Diharapkan, semangat dan arahan dari Danrem 062/Tarumanagara dapat memberikan motivasi tambahan bagi prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk kepentingan bangsa dan negara. (Toni)