Danramil 19/Meureudu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Masuk Gampong

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie Jaya –

Sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Varian Omicron dilingkungan masyarakat, Danramil 19/Meureudu Kodim 0102/Pidie Lettu Arm Junaidi turun langsung mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Masuk Gampong sekaligus pembagian sembako, bertempat di TPA Darul Rhida Almunawwarah, Desa Meuraksa Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya. Kamis (30/12/2021).

Vaksinasi terus digencarkan oleh Pemerintah sebagai upaya mencegah penyebaran wabah virus Covid-19, serta mencegah penyebaran Varian Omicron yang saat ini sangat meresahkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Lettu Arm Junaidi mengatakan. Pelaksanaan Vaksinasi Masuk Gampong merupakan upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan Varian Omicron. Bukan hanya di kalangan masyarakat biasa, namun Vaksin juga diberikan kepada para Santri, termasuk di TPA Darul Rhida Almunawwarah ini.” Ujarnya.

Menurutnya. Peran serta seluruh Masyarakat, Ulama dan Santri dalam mensukseskan Program ini sangat diperlukan, dengan bersama-sama mengikuti Vaksinasi di Gerai yang telah disediakan, agar tercipta Herd Imunity, sehingga Masyarakat, Ulama dan para Santri tidak mudah terserang dengan wabah Virus tersebut.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan. Vaksinasi Masuk Gampong bukan hanya memberi suntik Vaksin. tetapi, kami juga membagikan paket Sembako bagi warga yang mengikuti vaksin tersebut, sebagai wujud kepedulian dan perhatian, sehingga dapat mengurangi beban perekonomian warga di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya. Camat Meureudu, Jailani SE MM, Danramil 19/Mrd Lettu Arm Junaidi, Kapolsek Meureudu, Iptu Muhammad Yunus SH, Pimpinan TPA Almunawarah Tgk Muhammad Yani, serta Para Santri TPA Darul Ridha Almunawwarah. (Hipakad’63.News)