Dandim Pidie Pimpin Pelaksanaan Upacara Tujuh Belasan

Hipakad63.news l PIDIE –

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P pimpin pelaksanaan Upacara bulanan 17 Januari 2022. Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Senin (17/01/2022).

Upacara tersebut di ikuti seluruh Personel Staf dan Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie. Bertindak selaku Komandan Upacara pada pelaksanaan upacara tersebut yakni Kapten Czi M. Jufri, Danramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie, serta pada pelaksanaan upacara tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Pada Upacara tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P membacakan amanat Kasad Jendral TNI Dudung Abdurahman.

Dalam amanatnya. Selaku Kepala Staf Angkatan Darat, Jendral TNI Dudung Abdurahman mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat kita laksanakan dengan baik.

Menurutnya. Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Kasad juga mengatakan. Program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022.

Diakhir amanatnya Kasad mengucapkan Selamat menjalankan tugas di tahun 2022, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai.. (Dandim 0102/Pidie /Hipakad’63.news)

Exit mobile version