Dandim Pidie Bersama Panglima Laot Wilayah Pidie Santuni Anak Yatim

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya Anak Yatim, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin bersama Panglima Laot wilayah Pidie Hasan Basri (Toke Hasan) memberikan santunan kepada anak Yatim bertempat di Desa Neuheun Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Rabu (16/03/2022).

Turut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut diantaranya. Pgs.Danramil 23/Batee Letda Inf Irwansyah, Panglima Laot Wilayah Pidie Hasan Basri (Toke Hasan), Sekjen Karang Taruna Aceh Chairul Laweung SHI, Keuchik Desa Neuhen Lukman Hakim, Anggota Koramil 23/Batee serta, serta Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Neuhen.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin mengatakan. Kegiatan tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya kepada Anak Yatim yang orang tuanya bernama Afrizal (37).” Ujarnya.

Perlu diketahui bersama, bahwa Afrizal adalah seorang Nelayan dari Desa Neuhen yang hilang ketika melaut mencari Ikan pada tanggal 2 Maret 2022. Hingga saat ini Afrizal belum diketahui nasib dan keberadaannya.

Dandim berpesan kepada keluarga untuk selalu bersabar dan terus berdoa kepada ALLAH SWT, agar diberikan kesabaran dan ketabahan serta diberikan yang terbaik bagi Almarhum dan keluarga. “Rezeki, Jodoh dan Maut sudah di atur oleh ALLAH SWT, kita sebagai manusia biasa hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik bagi kita.” Ungkapnya. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN