Dandim 0901/Samarinda Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksin Dan Himbau Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Redaksi

Hipakad63.news l Samarinda —

Komandan Kodim (Dandim) 0901/Samarinda Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M meninjau pelaksanaan Serbuan vaksinasi TNI AD yang di gelar di Koramil 03/Smd Seberang Kodim 0901/ Samarinda, Rabu (5/1/21).

Ratusan Warga khususnya Samarinda seberang berdatangan di Koramil 03/Smd Seberang untuk menerima vaksinasi tahap,1 dan 2 yang dilaksanakan oleh Kodim 0901/Smd yang bekerjasama dengan bersama dengan PPK 1 Denkesyah Samarinda.

Saat melakukan peninjauan, Dandim Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M menyampaikan kepada petugas agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Protkes) saat melayani masyarakat penerima vaksin.
“Jangan sungkan untuk mengatur teknisnya, sehingga tidak terjadi kerumunan atau penumpukan,” ujarnya. Ia mengingatkan untuk menaati prosedur dan arahan dari para petugas agar mekanisme pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan tertib sesuai rencana,” ungkap Letkol Arm Novi Herdian, S.H., M.M.

Dengan adanya serbuan Vaksin ini, semoga bisa memutus dan menekan penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Samarinda. “Saya harap bapak dan ibu tetap patuhi Protkes dalam ber-aktivitas sehari-hari, walaupun sudah di vaksin, sebagai protec diri dari virus corona,” tambahnya.

“Saya yakin, dengan usaha dan ikhtiar kita bersama dalam mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku, Angka penyebaran Covid-19 bisa berkurang dan saya berharap dengan dilaksanakannya Serbuan vaksinasi ini bisa menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia sehingga kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” tambah Lulusan Akmil 2000 itu.

Warga Samarinda seberang menyambut baik pelaksanaan serbuan Vaksin yang dilakukan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0901/Smd yang dilaksanakan di Kantor Koramil 0901-03/Smd Seberang, pelayanannya sangat tertib dan teratur sehingga pelaksanaannya cepat,” ungkap salah seorang warga. (Pendim 0901/Smd/ Hipakad’63.News)