Dandim 0625/Pangandaran Lakukan Kunker ke Koramil 2506

Redaksi

HIPAKAD63.News | PANGANDARAN,-

Koramil 2506/Padaherang Menerima Kunjungan Kerja Dandim 0625/Pangandaran dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0625/Pangandaran beserta Rombongan. Selasa, 25 Juli 2023.

Tiba di depan gerbang Koramil 2506/Padaherang, rombongan Dandim disambut oleh Danramil 2506/Padaherang Kapten Inf. Jamino dan istri secara resmi didampingi Anggota dan KCK Ranting VII.

Tak lupa Dandim 0625/Pangandaran mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Anggota dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VII Koramil 2506/Padaherang semoga kedepannya akan tetap jaya dan selalu membanggakan.

Tujuan kunjungan kerja ke Koramil 2506/Padaherang untuk Silaturahmi kepada Anggota Koramil dan utk meninjau Ketahanan Pangan Produk Wilayah (UMKM) dan Potensi Wilayah.

Dalam pengarahannya Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm. Yusuf Supriyanto menyampaikan penekanan kepada Anggota agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga Keharmonisan dan Kerukunan dalam berumatangga dan Keluarganya di harapkan lebih meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan kepada seluruh Anggota agar selalu tanamkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam diri masing-masing sehingga dalam menjalankan tugas tidak melenceng dari marwah TNI. Selain itu, Dandim juga memberikan penekanan agar lebih bijak dalam bermedsos di era digital saat ini.

Dandim berpesan bekerjalah utk duniamu seakan-akan hidup selamannya dan bekerjalah untuk akheratmu seakan akan engkau akan mati besuk pagi, “pesannya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news