Ciptakan Pengusaha Kalangan Milenial, Tri Beri Motivasi Wirausaha ke Mahasiswa Unkris

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto berikan motivasi terkait berwirausaha di kalangan milenial bersama para mahasiswa dan mahasiswi Universitas Krisdwipayana Pondokgede Kota Bekasi, Selasa,(27/6/23).

Materi yang berisi Kebijakan dan Aksi Pemerintah dalam menumbuhkan wirausaha milenial di Kota Bekasi bertujuan membangkitkan jiwa semangat muda dalam berkreasi di bidang usaha yang ingin di ciptakan.

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto memberikan wejangan dalam tata cara bagaimana menciptakan wirausaha muda dalam dunia usaha di zaman sekarang ini, Tri sampaikan para pemuda milenial saat ini harus mampu bersinergi serta aktif dan mampunyai ide-ide cemerlang dalam menciptakan suatu usaha pada bidangnya.

“Saya yakin dalam paparan saat ini mahasiswa pasti sangat mengerti dan yakin tentang dunia usaha, banyak pemuda pemudi yang sukses melalui usahanya yang mempunyai ide cemerlang. Semangat tangguh dalam diri mahasiswa ini yakin tumbuh dan mempunyai pemikiran ekonomi kreatif.” pungkasnya.

Mahasiswa Unkris yang saat ini semangat dalam menciptakan dunia usaha harus bisa mampu membuat Ekonomi Kota Bekasi semakin maju dan berkembang, terlihat dari aktifnya berkomunikasi antara sesama maupun via media sosial ini justru membuat peluang usaha semakin dekat.

Tri berharap Kota Bekasi ini terus menjadi perputaran roda ekonomi yang terus semakin berkembang melalui mahasiswa yang mengedepankan UMKM di Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news