Ciptakan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Desa.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Babinsa Koramil 21/Kota Sigli Kodim 0102/Pidie Kopda Imron Marbun bersama masyarakat melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan, bertempat di Desa Kuala Pidie Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Selasa (15/03/2022).

Kegiatan Gotong-royong kali ini difokuskan pada pembersihan sampah dan rumput liar yang menjulang agar terlihat bersih dan rapih. Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, tampak Babinsa dan warga bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong-royong tersebut.

Kegiatan Gotong-royong ini merupakan metode Pembinaan Teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.” Ujar Kopda Imron Marbun Saat ditemui di lokasi.

“Kita terus berupaya menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebersihan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Gotong-royong.

Ia menambahkan. Pembersihan fasilitas umum seperti yang kami lakukan saat ini sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan serta menjadikan lingkungan menjadi bersih dan tertata rapih.” Imbuhnya.

Ditempat terpisah, Danramil 21/KS Kapten Inf Erwin menyampaikan bahwa Kegiatan Gotong-royong rutin dilakukan oleh Babinsa di Jajarannya, sebagai upaya berbaur dan menjalin kekompakan bersama masyarakat di wilayah binaan.” jelas Danramil.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN