Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Pelajar Di Sekolah.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Varin Omicron, Kopda Joko Lesmana, Babinsa Koramil 13/Keumala Kodim 0102/Pidie, membagikan masker gratis kepada para Siswa/Siswi di SMAN 1 Keumala Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie. Kamis (17/02/2022).

Kesadaran masyarakat dan para Pelajar terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus terus ditingkatkan. Hal ini menjadi tugas Aparat Komando Kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Saat ditemui, Kopda Joko Lesmana menjelaskan bahwa. Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat termasuk Para Pelajar, untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.” Terangnya.

Menurutnya. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya untuk memutus penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Varian Omicron diwilayah binaannya, sekaligus menghimbau agar para Siswa selalu menerapkan Protokol Kesehatan dilingkungan sekolah.

Selain membagikan masker gratis kepada para Siswa, kami juga memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya.

“Semoga dengan dibagikan masker gratis ini, para Siswa/siswi lebih mematuhi dan mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan dalam menjalani kegiatan belajar, sehingga lingkungan Sekolah SMAN 1 Keumala tetap aman dan tidak ada kasus terpapar Covid-19 maupun Varian Omicron yang saat ini masih mengalami peningkatan dibeberapa daerah,” pungkasnya.

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN