Cegah Kemacetan, Anggota Polsek Klari Laksanakan Kegiatan Rutin Gatur Lalin Di Sore Hari

Hipakad63.News | Karawang,-

Kepolisian Sektor Klari Resort Karawang dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Polsek Klari Polres Karawang didampingi personil Dishub, menggelar pengaturan lalu lintas di Sore hari pada hari, Senin 20 Juni 2022 Jam 16:00 Sampai dengan selesai

Kegiatan Pengaturan Lalin berlokasi di Bundaran Kanzen Desa Pancawati Kecamatan Klari, U-turn Depan SPBU Duren Desa Duren Kecamatan Klari, U-turn Depan Kantor Kecamatan Klari, U-turn Klinik Andina Desa Pancawati Kecamatan Klari dengan penanggung jawab Kapklsek Klari Kompol Hidayat dengan kuat 6 personil Polsek Klari dan 6 Personil Dishub Kabupaten Karawang.

Baca JugaSambut  HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Klari Semarak kan Fun Bike Program Kapolres Karawang

Sasaran kegiatan rutin pengaturan lalin sore hari yaitu pengendara yang melawan Arah ( Contra Plow ), pengendara yang melintasi trotoar dan pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Upaya yang dilakukan, pengaturan lalu lintas dan membantu masyarakat yang akan menyebrang, memberikan sanksi bagi pengguna jalan yang melanggar tatib dijalan dan melaksanakan pembukaan U-Turn di sore hari mulai pukul 16:00 wib sampai pukul 18:00 wib.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap Sore hari dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, serta tidak adanya pengendara yang melawan arah yang dapat membahayakan mengarah ke laka lantas.

Baca JugaPolsek Klari Giat Monitoring Kegiatan Wisuda Kreasi Seni RA Nurul Fallah MI dan MDTA Raudhotul Jannah TA 2021-2022

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di Sore hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” Ujarnya. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version