Camat Bekasi Timur Melantik Serentak Ketua Rw se- Kelurahan Aren Jaya.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur rayakan HUT Kota Bekasi ke-26 sekaligus dirangkai dengan pelantikan 19 Ketua Rw dari 22 Rw se-kelurahan Aren Jaya yang perhelatannya digelar di halaman kelurahan Aren Jaya, Sabtu,18 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi ke-26 Kelurahan Aren Jaya diisi dengan kegiatan berbagai lomba terdiri atas lomba memancing, lomba catur, lomba futsal yang dilaksanakan sebelum perayaan HUT dilaksanakan kecuali lomba tumpeng yang dilaksanakan pada puncak perayaan setelah pelantikan Ketua RW se-Aren Jaya.

Pelantikan Ketua Rw se- Kelurahan Aren Jaya dipimpin langsung  Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, S.STP, M.Si, dan berjalan dengan hikmat dan sebelumnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Rw dibacakan oleh Sekretaris Kelurahan Aren Jaya Haryati Martina.

Ditempat terpisah ketua panitia pelaksana Beny Surya yang sapaan akrabnya Cole melalui whatsapp kepada media, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Camat, ibu Lurah beserta jajaran, seluruh jajaran panitia pelaksana yang sudah bekerja keras,terlebih jajaran ibu-ibu PKK.

Baca JugaKelurahan Aren Jaya Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Kota Bekasi Ke-26 dan Pelantikan RW se- Aren Jaya

Lebih lanjut Cole mengatakan bahwa prosesi pelantikan serentak ketua Rw se-Aren Jaya itu pada prinsipnya hanya sebatas seremonial.

“Lebih dari itu bagaimana ketua Rw dalam menjalankan tugasnya bermanfaat bagi wilayah dan bekerjasama dengan warganya” ucap Cole

“Kedepannya ketua Rw se- Aren Jaya yang baru dilantik dapat bersinergi dengan stakeholder seperti BKM, LPM untuk membangun Aren Jaya pada umumnya dan wilayahnya pada khususnya” pungkas Beny Surya yang pernah menjadi Ketua KNPI Kota Bekasi dan sekarang menjabat sebagai ketua MPI KNPI Kota Bekasi.

“Yang terpenting ketua Rw yang dilantik pada siang tadi secara serentak, para ketua Rw yang dapat dilantik bisa amanah, maslahat dan bermanfaat bagi sesame “ tutup ketua panitia HUT Kota Bekasi ke-26 dan Pelantikan Rw se- Aren Jaya.

Usai pelantikan ketua Rw se- Aren Jaya secara serentak dilakukan photo bersama  dengan Camat Bekasi Timur,Lurah Aren Jaya serta para ketua-ketua Rt se-Aren Jaya dengan lantang menyuarakan yel-yel Kota Bekasi “Keren”, Kecamatan Bekasi Timur “Maju”, Kelurahan Aren Jaya “Responsif”. Dan secara serentak pula menyampaikan terima kasih kepada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto atas bantuan seragam yang dikenakan para ketua Rw dan ketua Rt se-Aren Jaya yang disampaikan oleh ketua Rw 07 Atang Kusnadi, S.E.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news