Bupati Pegaf Sambut Kunjungan Kerja Dandim 1801/Manokwari di Kabupaten Pegunungan Arfak

Redaksi

Hipakad63.news | Pegunungan Arfak –

Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak Yosias Saroy menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P.,M.Si. di Kabupaten Pegunungan Arfak. Kunjungan pertama kalinya ini, disambut dengan pengalungan Tas Noken oleh Bupati di depan Aula Praja Jalan Drs Dominggus Mandacan irai Distrik Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak, Provinsi Papua Barat, Selasa (25/01/2022).

Penyambutan Dandim 1801/Manokwari ini, turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak, Pabung Kabupaten Pegunungan Arfak, Kasdim Persiapan Pegaf, Kapolsek Anggi, Danramil 1801-09/Anggi dan Forkopimda.

Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Suharma Zunam, S.A.P.,M.Si. menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada pemerintah daerah atas penyambutan yang luar biasa. “Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Saya bangga menjadi bagian dari warga Arfak, tak lupa kami memohon doa agar kami dalam melaksanakan tugas dapat dukungan sehingga bisa berjalan dengan lancar terutama mengabdi kepada Pegunungan Arfak ini.,” ujarnya

Di tempat yang sama Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1801/Manokwari dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari. Yosias Saroy berharap silaturahmi serta kunjungan kerja tersebut dapat memberikan berkat di Tanah Arfak.

“Selamat datang kepada Dandim 1801/Manokwari beserta istri. Kami merasa bangga atas kunjungan kerja yang dilakukan pada hari ini di Kabupaten Pegunungan Arfak, tentunya kami berharap dengan hubungan yang terjalin serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas di wilayah Pegunungan Arfak ini.” Ungkapnya

Setelah penyambutan tersebut, Rombongan Dandim 1801/Manokwari melaksanakan tatap muka dengan Bupati Pegaf dalam rangka pembahasan terkait Pembangunan Kodim dan Koramil Persiapan. Kegiatan tersebut diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata oleh Dandim 1801/Manokwari kepada Bupati Kabupaten Pegunungan Arfak.