Balap Drag Bike Bergengsi di Cikampek Pikat Ribuan Penonton

HIPAKAD63.NEWS | KARAWANG, –

Sirkuit Kawasan Mandala permai Cikampek, Karawang, Jawa Barat, menjadi saksi event balap drag bike paling bergengsi, Super Indonesia Drag (SID) 2024, pada 4-5 Mei.

31 kelas diperebutkan 800 pembalap dari berbagai kota di Indonesia, termasuk dragster muda dan team racing memeriahkan event ini.

Panitia penyelenggara Andreas Wiratama menyatakan event ini sebagai wadah bagi para dragster untuk menyalurkan bakat dan berprestasi.Tidak hanya itu, dukungan penuh dari pemerintah daerah, seperti Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menunjukkan betapa pentingnya event ini dalam mendorong olahraga yang aman dan resmi bagi generasi muda, serta mengurangi balapan liar,” kata Andreas

Karawang dipilih sebagai tuan rumah Super Indonesia Drag itu karena arena yang memadai dan dukungan dari pemerintah daerah. PT. Mandala Permai sebagai pemilik lintasan menjanjikan kelangsungan event serupa di masa mendatang.

Ditempat yang sama, Bupati Karawang, Aep Saepuloh mendukung penuh event balap drag bike yang digagas oleh Super Indonesia Drag.

Balapan resmi seperti ini bagus untuk generasi muda agar tidak mengikuti balapan liar. Kedepannya kita mendorong SID untuk bisa bekerjasama dengan PT. Mandala Permai selaku pemilik lintasan, agar bisa menggunakan lintasan ini untuk event selanjutnya,” tutup Bupati Karawang Aep Syaepuloh. (Marlina)

Exit mobile version