Anggota Kodim 0102/Pidie Dan Masyarakat Gotong-Royong Bersihkan Lokasi Pelaksanaan Gerai Vaksin Masyarakat Pesisir

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Anggota Kodim 0102/Pidie dipimpin Peltu Endra Eka Syafril melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat membersihkan Pantai Pasir Rawa dalam rangka kesiapan pelaksanaan Gerai Vaksin Massal Pesisir Pantai, bertempat di Desa Pasir Rawa Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Rabu (29/12/2021).

Saat ditemui di lokasi, Peltu Enda Eka Safril yang sehari-hari menjabat sebagai Bati Tuud Koramil 21/Kota Sigli tersebut mengatakan. Kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan dalam rangka pelaksanaan gerai vaksin bagi masyarakat pesisir, sehingga masyarakat di wilayah pesisir Kabupaten Pidie dan sekitarnya mendapatkan vaksin, agar terwujud herd immunity di kalangan masyarakat.” Ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai upaya menjaga kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapih.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa. Pelaksanaan Vaksinasi tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat mendatang, sehingga butuh kesiapan baik tempat maupun kebersihan lingkungan sekitarnya.” Jelasnya.

Peltu Eka juga berharap, pada pelaksanaan Vaksin pada Jumat mendatang diharapkan peran serta masyarakat dalam mensukses-kan Vaksinasi tersebut meningkat, sehingga penyebaran wabah Virus Covid-19 dan Varian Omicron, dapat kita cegah, sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal seperti dulu.” Pungkasnya.