Achmad Zulnaini Pimpin Kembali KB FKPPI Kota Bekasi Periode 2023-2028

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putera-Puteri TNI-Polri 0906 Kota Bekasi menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-10 di Aula Makodim 0507/Bks, Sabtu (26/7/2023).

Muscab ke 10 KB-FKPPI 0906 Kota Bekasi dihadiri dan dibuka oleh Ketua PD IX KB-FKPPI Bambang Dirgantoro, terlihat hadir Dandim 0507/Bks Kolonel Arm.Rico Ricardo Sirait B.S M MDS, Sekban Kesbangpol Warsim mewakili Walikota Bekasi, Ketua GM KB-FKPPI, Ketua Cabang KB-FKPPI Kabupaten Bekasi, Ketua Cabang KB-FKPPI Jakarta Timur, Ketua Cabang KB FKPPI Jakarta Utara, Ketua Cabang HIPAKAD’63 Kota Bekasi Benny Nababan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Aries Budiman, dan pesera muscab dari rayon KB-FKPPI 0906 Kota Bekasi.

Usai pembukaan dilangsungkan agenda muscab dipimpin oleh pimpinan sidang dan salah satu jadwal muscab adalah proses pemilihan Ketua Cabang KB-fkppi 0906,  yang pada akhirnya Drs. Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Cabang KB-FKPPI 0906 periode 2023-2028 dan selanjutnya pemilihan formatur.

Ditempat terpisah Achmad Zulnaeni selaku Ketua Cabang terpilih secara aklamasi dan ketua formatur ketika diketemui awak media menjelaskan formatur telah bekerja untuk memilih Sekretaris dan Bendahara Cabang pada hari itu juga dan terpilih sebagai Sekretaris Cabang Muhammad Yusuf dan Bendahara Cabang Gaus Balaga.

“Kepengururusan lengkapnya formatur akan bekerja dalam minggu -minggu ini, dan setelah selesai kepengurusan terbentuk, kami akan mempersiapkan agenda pelantikan” ujar Achmad Zulnaeni.

“Ditahun politik ini kami menghimbau kepada pengurus rayon supaya menjaga stabilitas dan kodusifitas dan gerak langkahnya harus satu komando dari pengurus cabang, tidak boleh masing-masing apalagi membawa atribut organisasi” tutup Ketua Cabang KB-FKPPI 0906 Kota Bekasi terpilih periode 2023-2028.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news