Yonbekang 2 Kostrad Salurkan Bantuan Ke Pengungsi

“Yonbekang 2 Kostrad Gandeng JKJT Salurkan Bantuan Logistik Untuk Pengungsi Gunung Semeru Lumajang”

Hipakad63.news l Malang –

Gerak cepat Yonbekang 2 Kostrad bekerja sama dengan Lembaga Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur ( JKJT) salurkan bantuan logistik untuk korban pasca erupsi gunung Semeru Malang. Minggu (05/12/21).

Penyaluran bantuan logistik ini didapat langsung dari keluarga besar Yonbekang 2 Kostrad dan JKJT secara sukarela sebagai bentuk kepedulian atas bencana erupsi gunung Semeru yang terjadi hari Sabtu 4 Desember 2021 sekitar pukul 16.00 wib.

Bantuan kemanusiaan itu berupa paket sembako, pakaian layak pakai, selimut, masker dan perlengkapan bayi untuk para pengungsi pasca erupsi Gunung Semeru yang disalurkan melalui Kepala Desa Supit Urang bapak Nurul dan Danramil Tempursari Kapten Inf Rianto yang selanjutnya diteruskan ke posko pengungsian.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian keluarga besar Yonbekang 2 kostrad dan JKJT atas musibah yang terjadi, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat di sekitar kawasan Gunung Semeru yang mengungsi akibat adanya erupsi yang terjadi.

“Semoga berguna bagi masyarakat yang terdampak dan dengan rasa empati kita terhadap bencana ini, bisa mempercepat pemulihan pasca bencana”ujar Danyon Bekang 2 Kostrad,”menambahkan.

Sumber : PenYBA2/MWJ
Exit mobile version