Walikota Bekasi Tinjau 5 Titik Penyelenggaraan Vaksinasi Jenis Pfizer

Redaksi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Dandim 0507/BKS, Kolonel Arm.Iwan Aprianto dengan Wakapolres Metro Bekasi Kota tinjau berlangsungnya penyelenggaraan Vaksinasi bagi masyarakat yang tersebar pada hari ini di 5 titik per Kelurahan di Kota Bekasi dengan jenis dosis Pfizer.

Penyelenggaraan Vaksinasi bagi masyarakat berlangsung di berbagai lokasi yang ada di Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi bersama Dandim dan Kapolres mendatangi tempat berlangsungnya pada 6 titik vaksinasi diantaranya, Sekolah Korpri, Sekolah Ananda, Sekolah Karya Guna Bakti, SMK Bina Karya Mandiri, Mall Grand Galaxy Park, Kantor Lurah Kranji. Terlihat di lokasi vaksinasi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati.

Wali Kota Bekasi beserta jajaran, meninjau berlangsungnya kegiatan Vaksinasi tersebut, terlihat para tenaga kesehatan telah siap mem-vaksinasi masyarakat yang sebelumnya telah melalui tahapan screening kesehatan dan dinyatakan sehat serta layak untuk di Vaksin.

“ Bersama Dandim dan Wakapolres melihat berlangsungnya kegiatan vaksinasi untuk masyarakat kita, “ Ujar Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi

Wali Kota juga mengapresiasi para nakes yang membatu vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Terimakasih, sangat mengapresiasi para nakes kita bersama-sama dalam membantu berjalannya kegiatan vaksinasi bagi masyarakat,” ucap Wali Kota Bekasi.

362.000 dosis Vaksin jenis Pfizer akan di-sebar ke 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi men-targetkan selesai dalam 2 hari dengan dilakukan secara serentak bagi siswa usia 12 – 17 Tahun.

Pemerintah Kota Bekasi terus berupaya melakukan pembentukan herd immunity melalui program vaksinasi bagi Warga Kota Bekasi sehingga imun tersebut dapat membentuk kekebalan tubuh dalam mencegah pencegahan masa pandemi ini.