Walikota Bekasi Resmikan Kantor BLK Miftahul Jannah Kranggan.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Kedatangan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ke Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jati Sampurna untuk meresmikan kantor Balai Latihan Kerja (BLK) Miftahul Jannah Kranggan bersama Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Hj. Intan Fauzi, Camat Jati Sampurna, Wahyudin dan Lurah Jatirangga, Affandy.

Kantor Balai Latihan Kerja ini merupakan aspirasi bantuan dari Kementerian Tenaga kerja Republik Indonesia dalam membantu pencarian kerja untuk para warga sekitaran Kecamatan Jati Sampurna dan tidak hanya di area-nya saja, BLK tersebut terbuka untuk umum sehingga para peminat kerja bisa lakukan aktifitas latihan kerja sebelum menempati di tempat kerjanya.

Wali Kota sebutkan bahwa aspirasi tersebut merupakan ajuan yang sangat bermanfaat untuk warga dengan bentuk sebuah balai latihan kerja para warga yang usai lulus sekolah agar bisa melakukan keterampilan dalam bekerja, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang telah memberikan pelayanan untuk Kota Bekasi dalam usaha di bidang tenaga kerja.

Upaya yang telah diberikan tinggal menyajikan dan mengolah mengenai ke-tenaga kerja-an, Dinas Ketenagakerjaan Kota Bekasi akan terus menggiring anak didik usai lulus sekolah dsn langsung menempatkan pada beberapa balai latihan kerja yang ada di Kota Bekasi, sehingga warga Kota Bekasi memiliki keterampilan bekerja dan tidak putus asa dalam mencari kerja.

Wali Kota juga mengucapkan atas perhatian dari aspirasi anggota DPR RI yang telah mengajukan hasil reses-nya untuk warga Kota Bekasi, jangan hanya satu atau dua saja anggota DPR RI yang mengajukan sehingga program program aspirasi dari rakyat bisa terpenuhi dalam sarana dan prasarana di Kota Bekasi.

Exit mobile version