Wali Kota Bekasi Terima 25 Buah Konsentrator Oksigen Dari GoTo

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Bertempat di Gate 19 Stadion Patriot Chandrabhaga, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima bantuan konsentrator oksigen dari GoTo yang merupakan induk perusahaan dari GOJEK, TOKOPEDIA, dan GoTo Finance.

25 unit konsentrator diberikan untuk bantuan yang akan digunakan pada triase IGD baik di Gor Kota Bekasi maupun di rumah sakit Pemerintah Kota Bekasi, diserahkan oleh Gautama Adi Kusuma sebagai VP Regional Government Relation Gojek kepada Wali Kota Bekasi.

Konsentrator oksigen adalah perangkat untuk menghilangkan kandungan nitrogen yang ada di udara sehingga menghasilkan oksigen murni hingga 96% yang dapat digunakan bagi penderita COVID-19.

Pada tahap sebelumnya, GoTo telah menyerahkan 200 unit konsentrator oksigen kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) yang dilanjutkan dengan penyerahan lebih dari 385 unit kepada Pemkab, Pemkot dan Pemprov di Jawa Barat, Pemkot dan Pemkab di DI Yogyakarta, Pemkab dan Pemkot di Jawa Timur, serta Pemprov Bali.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari semangat gerakan #BangkitBersama, yang diinisiasi oleh GoTo, sebuah
gerakan yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam penanganan COVID-19 melalui ekosistem GoTo dan mendukung masyarakat, termasuk UMKM dan Pekerja Sektor Informal, untuk dapat bangkit dari pandemi COVID-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Wali kota Bekasi katakan terima kasih untuk bantuan yang telah diberikan ini, akan sangat bermanfaat untuk para penderita Covid 19 yang masih ada walaupun landai dalam peningkatan-nya. Bantuan akan segera diserahkan dan di berita acarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan akan di distribusikan baik ke RDUD Chasbullah Abdul Majid atau pun pada triase IGD Stadion Patriot Candrabhaga.

Exit mobile version