Wakil Bupati Apresiasi Peran PDI Perjuangan Untuk Kabupaten Deli Serdang

Hipakad63.news | Deli Serdang –

Selamat ulang tahun yang ke 49 Tahun bagi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan , partai yang identik dengan warna merah dan lambang banteng moncong putih. Di usia 49 tahun ini PDI Perjuangan akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat dan semakin produktif, demi memajukan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati HM. Ali Yusuf Siregar pada saat perayaan Ulang Tahun yang ke 49 tahun PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Jl Tirta Deli No. 7 lubuk Pakam . Senin (10/1/2022).

Hadir dalam perayaan HUT PDIP ke 49 yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan, Eko Sopianto SE bersama pengurus partai, Ketua Partai Golkar Deli Serdang, H. Hamdani Syahputra bersama pengurus, Sekretaris Badan Kesbangpol Surya Bangun Muda S.Sos, mewakili Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Deli Serdang Siti Khairiah SE, mewakili Kabag Kesra,Setdakab Erwana SH.

Selanjutnya, Wabup mengatakan bahwa partai politik bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintah. Karena sistem pemerintahan kita yang demokrasi membuat banyak partai – partai lahir untuk berjuang bersama masyarakat.

Baca JugaPuan Maharani Imbau Anggota Legislatif PDIP Maksimalkan Pelaksanaan Fungsi Dewan untuk Kesejahteraan Rakyat

“49 tahun yang lalu tepatnya tanggal 10 Januari 1973, PDI Perjuangan atau Partai Demokrasi Indonesia perjuangan didirikan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memajukan bangsa ini. Partai ini menjelma menjadi salah satu partai besar di Indonesia, yang terus menjunjung tinggi hak asasi manusia, menghargai kebebasan berekspresi dan ber-organisasi. Inilah yang membuat seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDIP bangga dan setia dengan nya.” jelas Wabup

“Atas nama Pemkab Deli Serdang mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas peran serta PDI Perjuangan selama ini untuk Kabupaten Deli Serdang. Di perayaan HUT PDI Perjuangan ke 49 tahun ini yang mengusung tema “Bangunlah Jiwa Dan Badannya Untuk Indonesia Raya”. Kata Wabup

“Berharap PDI Perjuangan dengan pengalaman dan jejak pengabdian dalam pembangunan selama ini, akan mampu tampil sebagai pelopor dan kontributor dalam reformasi dan pembangunan bangsa”,ungkap Wabup

Kita yakin di usia PDI Perjuangan yang ke 49 ini, harus semakin bersinergi bersama pemerintah, menjadi stakeholder terbaik dalam membangun Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan .

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sopianto SE mengatakan agar segenap kader partai saling menjaga ketertiban dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Sesuai tema HUT ke 49 PDI Perjuangan, Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya, kita terpanggil untuk menjaga ketertiban dan berbuat kebaikan bagi masyarakat terkhusus di Kabupaten Deli Serdang”,katanya (Hipakad63.News)

Exit mobile version