Video Iklan Layanan Masyarakat Karya Siswa Kota Bekasi Raih Terbaik Kedua Se-Jabar

Redaksi

Hipakad63.news | Jawa Barat –

Baru-baru ini, prestasi yang membanggakan di-torehkan siswa Kota Bekasi dalam sebuah ajang lomba membuat karya video layanan masyarakat.

Dalam media sosial yang ditayangkan Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat (Jabar), @tikomdik_disdikjabar terpampang sebuah pengumuman pemenang lomba diantaranya salah satu siswa sekolah dari Kota Bekasi.

Ia adalah Eko Subagiyo yang berhasil meraih terbaik kedua dalam lomba video iklan masyarakat, “Vaksinku Melindungimu Challenge” kategori siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB) yang digelar Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Sementara pemenang terbaik pertama diraih, Terbaik 1, Nunung Rahayu SLB Negeri B Garut, Terbaik 3 Dinda Shilfa Gian Fadila, SLB ABC Yayasan Insan Sejahtera Kota Tasikmalaya.

Atas prestasi yang sangat membanggakan ini, Wali Kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengucapkan selamat kepada ananda Eko Subagiyo karena karyanya terpilih sebagai pemenang.

Tentu menjadi kegembiraan bahwa video iklan layanan masyarakat yang Eko buat nantinya bisa menginspirasi dan meng-edukasi warga dalam pentingnya vaksinasi Covid-19. (goeng)