Vaksinasi Pedagang Pasar Berlanjut Di Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DISDAGPERIN) Kota Bekasi menggelar vaksinasi untuk pedagang pasar yang telah dimulai semenjak tanggal 09 Agustus 2021 yang lalu dan pada hari ini (22/08/2021) dilaksanakan di Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Peserta vaksinasi yang merupakan pedagang Pasar Harapan Jaya berjumlah sekitar 600 jiwa dengan mengerahkan tim dari Satgas Pasar DISDAGPERIN serta Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Seroja dan hari ini (22/08/2021) merupakan pemberian vaksin dosis pertama dengan jenis Sinovac.

BACA JUGAWakil Walikota Bekasi Tinjau Vaksinasi Pedagang Di Pertokoan Kranji.

“Peserta ditargetkan untuk kurang lebih 600 jiwa yang merupakan pedagang di sini, dengan membawa fotocopy KK dan KTP serta mencantumkan nomor yang aktif dan dapat dihubungi dan sama seperti pelaksanaan vaksin lainnya, peserta perlu melakukan skrinning kesehatan terlebih dahulu, baru boleh divaksin.” Ujar salah satu Satgas Pasar DISDAGPERIN.

Salah satu pedagang pasar Harapan Jaya menyambut baik fasilitas vaksin yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Ia pun sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi atas terlaksananya vaksinasi di pasar. Menurutnya, pendaftarannya mudah serta pelayanannya sangat baik. “Alhamdulillah bisa divaksin di pasar tempat saya dagang, tidak perlu repot kemana-mana, cuma bawa fotokopi KTP sama KK buat daftar ke petugas-nya, terus diperiksa tensi-nya, langsung boleh di-vaksin. Petugas-petugas-nya juga baik-baik, ramah-ramah, di-suntik-nya juga tidak sakit, pokoknya terima kasih Bang Pepen dan Mas Tri, sukses selalu.” Ucap Tuti, pedagang Pasar Harapan Jaya.