Vaksin Merdeka Polsek Jati Sampurna Buka Di Kelurahan Jatiraden Untuk 121 Warga.

Hipakad63.news | Kota Bekasi-

Polres Metro Bekasi Kota mulai hari ini melaksanakan vaksin Merdeka dalam percepatan vaksin untuk warga Kota Bekasi sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI-76. Sejumlah 56 Kelurahan di 9 Polsek dan 24 secara mobile akan menyelenggarakan vaksinasi setiap hari sampai tanggal 17 Agustus 2021.

Polsek Jati Sampurna untuk hari ini membuka Gerai Vaksin Merdeka salah satunya di Kelurahan Jati Raden yang akan melayani warga Jati Raden bertempat di gedung SDN Jati Sampurna III  Jalan Lindung RT.005/ Rw.09 Kelurahan Jati Raden. Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, Senin (2/8/2021).

Kapolsek Jati Sampurna Iptu Santri Dirga melalui surat keterangan tertulis menjelaskan, untuk Gerai Vaksin Merdeka di Kelurahan Jatiraden yang di gedung SDN Jati Sampurna III Jalan Lindung RT.005/ RW .09 Kel. Jati Raden. Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi dari anggota Polsek Jatisampurna dipimpin Kanit Samapta Ipda Bambang K dengan anggota Brigadir Dimas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatiraden Aiptu Suparno dan tenaga medis dari Stikes Medistra ibu Sulastri dan Rensi Rahmawati.

Berita TerkaitKembali, Polres Metro Bekasi Kota Gelar Vaksin Merdeka Dan Pembagian Sembako.

Sementara untuk screening kesehatan dan administrasi di bantu oleh mahasiswa dari Poltekkes Kemenkes III Jakarta 3 Orang dan Universitas As- Safiyiaah Pondok Gede sebanyak 1 Orang.

Santri jelaskan juga untuk jumlah warga di Gerai Vaksin Merdeka Kelurahan Jati Raden yang hadir ada 121 orang yang datang, dari jumlah tersebut sebanyak 106 yang layak di vaksin sisanya 15 orang ditunda karena tidak lolos tes kesehatan.

“Kegiatan Gerai Vaksin Merdeka TNI – Polri Polsek Jati Sampurna didirikan dalam rangka HUT RI ke 76 tahun, tujuan utamanya adalah untuk percepatan vaksin nasional untuk warga masyarakat serta untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.

Exit mobile version