Untuk Percepatan Realisasi Vaksinasi Karyawan PTPN 4 Distrik 4 Audiensi dengan Bupati Asahan.

Hipakad63.news | Kabupaten Asahan –

Pada hari rabu tgl 18 Agustus 2021, tim dari distrik 4 dan bagian SDM PTPN 4 mengadakan audiensi dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah kebun PTPN 4 yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.

Menurut General Manager Distrik 4 (GMD4)  Agus RV Lumban Tobing melalui Kabid SDM Novan Herawan, ini merupakan kelanjutan dari program vaksinasi yang sudah di selenggarakan oleh GAPKI bekerjasama dengan Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 4-5 Agustus 2021 yang lalu.

Pada kegiatan vaksinasi sebelumnya karyawan kebun/ pks yang sudah di vaksinasi berjumlah kurang lebih 490 orang dan masih ada kekurangan 1112 orang yang akan di vaksinasi.

Sebagai langkah mempercepat datangnya kekurangan vaksin, PTN4 melalui GMD4 mengadakan audiensi dengan Bupati Asahan  Surya B.Sc.

Disela sela kunjungan tersebut Bupati Asahan  Surya B.Sc.
Mengingatkan GMD4  Agus RV Lumban Tobing agar tetap koordinasi dengan pemerintah kabupaten Asahan khususnya dinas kesehatan,agar pelaksanaan terealisasi dengan tepat sasaran.kata bupati.

Di-lain tempat GMD4 melaui Kabid SDM Novan Herawan ketika di-sambangi kru media ini di-ruangan kerjanya mengatakan.
“Dengan adanya program vaksinasi ini,seluruh karyawan kebun sangat antusias untuk dapat menerima vaksin sebagai langkah awal pencegahan covid19.

Novan Herawan juga berharap agar pemerintah bisa cepat merealisasikan kekurangan vaksin mengingat saat ini kita harus secepat mungkin melakukan pencegahan penyebaran Covid ini lewat Vaksin.ungkapnya Novan mengakhiri