Tri Adhianto Simbolis Tanam 100 Pohon Bersama Ormas PBB.

Hipakad63.news Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bersama ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) secara simbolis tanam 100 pohon di area terbuka hijau Kelurahan Jatisari Kecamatan Jatiasih, Sabtu (19/06/2021).

Turut hadir perwakilan Ormas PBB dari 12 Kecamatan, perwakilan ormas Pemuda Pancasila, Perwakilan Relawan Peduli Lingkungan.

Kedatangan Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota disambut hangat oleh Ormas PBB, ditandai dengan pemberian selendang kain dan Tudung Ulos khas adat budaya batak.

Usai penanaman pohon, pria yang akrab disapa Mas Tri ini berkesempatan memberikan sambutan dihadapan tamu undangan, dalam sambutan Tri mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan hangat dan apresiasi atas kecintaan terhadap masa depan lingkungan.

“Terimakasih atas sambutannya, saya berharap Ormas-ormas di Kota Bekasi lebih solid dan kompak lagi dalam berkontribusi membangun Kota Bekasi dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Tri Adhianto.

Selain itu Tri juga berpesan untuk menjaga dan merawat pohon-pohon yang sudah ditanam, agar pohon tersebut dapat terus memberikan manfaat di kemudian hari.

Exit mobile version