Tri Adhianto Pimpin Apel Pagi, Himbau Seluruh Aparatur Sosialisasikan Program-Program Pemerintah Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (09/01). Pada Apel tersebut Plt. Walikota Bekasi himbau seluruh aparatur di ruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi untuk turut mensosialisasikan program-program Pemerintah Kota Bekasi.

“Program-program Pemerintah kan banyak, dan masih banyak juga warga masyarakat yang belum tahu layanan Pemerintah, harus disosialisasikan ke masyarakat, berdayakan pamor-pamor, berdayakan sosmed-sosmed OPD,” ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Salah satu program yang wajib disebarluaskan ialah program biaya berobat gratis dari Pemerintah Kota Bekasi yang telah bekerja sama dengan BPJS hanya dengan menunjukan KTP saja.

Baca JugaBerobat Gratis Warga Kota Bekasi, Cukup Tunjukan KTP

“Jadi warga masyarakat Kota Bekasi bagi siapa saja yang hendak berobat, hanya bawa KTP saja ke faskes terdekat, yang kemudian jika diperlukan tindakan Rumah sakit kemudian akan diarahkan ke Rumah Sakit milik Pemerintah atau pun milik swasta yang telah bekerjasama dengan pihak BPJS,” ungkap Tri Adhianto.

Tri Adhianto juga menghimbau kepada Junaedi selaku Plh. Sekda Kota Bekasi untuk dapat berkoordinasi dengan Pemerintah pusat keterkaitan banyaknya keluhan warga masyarakat terkait e-ktp yang tertolak system di perbankan.

Baca JugaPemkot Bekasi Lakukan Alih Tugas Jabatan Sekda Kota Bekasi

“Saya perintahkan juga kepada Plh. Sekda, untuk dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat keterkaitan dengan banyaknya keluhan warga masyarakat yang mengeluhkan tertolaknya e-ktp di system perbankan, segera laporkan perkembangannya lebih lanjut,” perintah Plt. Wali Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Wan/H63NEditor: BIN