Tri Adhianto Pimpin Apel Minggon di Jatisampurna

"Kegiatan apel dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya Pelepasan Jambore Nasional, Pelepasan personil Paskibraka untuk Jawa Barat, Penandatanganan MOU Pemerintah Kota Bekasi dengan Universitas terkait sinergisitas pembangunan wilayah, Penyerahan penghargaan Taat Pajak Bumi dan Bangunan, pemberian santunan kematian dari BPJS."

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Pimpin Apel gabungan di Lapangan Stadion Mini Kelurahan Jatisampurna Kecamatan Jatisampurna, Rabu (03/08).

Tampak hadir Plt. Wali Kota Bekasi, Kepala BKSDM Kota Bekasi, Kepala Dinsos Kota Bekasi, Kepala BPPT Kota Bekasi, Kepala Dinas Kebersihan, Kepala Dinas Catatan Sipil, Camat beserta seluruh lurah se kecamatan Jatisampurna, Pegawai Pemerintahan Kecamatan, Satpol, Petugas Kebersihan, Petugas Damkar, serta unsur Muspika se Jatisampurna dan seluruh elemen masyarakat maupun kepemudaan wilayah setempat.

Kegiatan apel dirangkai dengan beberapa kegiatan, diantaranya Pelepasan Jambore Nasional, Pelepasan personil Paskibraka untuk Jawa Barat, Penandatanganan MOU Pemerintah Kota Bekasi dengan Universitas terkait sinergisitas pembangunan wilayah, Penyerahan penghargaan Taat Pajak Bumi dan Bangunan, pemberian santunan kematian dari BPJS.

Baca JugaTri Adhianto Kecam Tindakan Asusila di Lingkungan Pemerintahan

Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada warga taat pajak sebagai bentuk motivasi agar warga masyarakat lebih taat terhadap pajak, karena pembangunan dan kemajuan suatu Kota ditentukan dari seberapa ketaatan warga masyarakat terhadap pajak.

“Apresiasi ini sebagai bentuk motivasi bagi masyarakat, Karena suatu kemajuan pembangunan di Kota Bekasi sangat berpengaruh pada seberapa taat warga terhadap pajak,” terangnya.

Tri juga menyampaikan Pamor yang bertugas di setiap Kelurahan agar dapat lebih aktif melakukan pendekatan dan pelayanan terhadap masyarakat, berbagai layanan masyarakat harus diedukasi dan dibantu dalam kepengurusannya.

Baca JugaPemkot Bekasi Tindaklanjuti Kasus Dugaan Pencabulan Terhadap Siswi SMP 6 Pondok Gede

“Saya menugaskan Pamor disetiap wilayah khususnya diaetiap Kelurahan agar lebih aktif lagi melakukan pendekatan dan pelayanan kepada masyarakat, edukasi terkait layanan pemerintahan bila perlu dibantu dalam mengurus adminitrasi, karena mau bagaimanapun pamor merupakan ujung tombaknya Pemerintahan, baik buruknya sangat bergantung pada kinerja sang pamor di wilayah,” Ungkap Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version