Tri Adhianto Hadiri Syukuran dan Peresmian Gedung Center Thariqah JATMAN Kota Bekasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Bertempat di Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Kota Bekasi menggelar Syukuran Peresmian Gedung Center Thariqah sekaligus pelantikan pengurus JATMAN tingkat Kecamatan dan tingkat Kota, Plt. Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan hadir sekaligus meresmikan gedung tersebut pada Sabtu (18/03).

Gedung Center Thariqah dibangun atas Memorandum of Understanding (MoU) antara JATMAN Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi tentang Hibah Bangunan Center Thariqah JATMAN Kota Bekasi.

Gedung tersebut terletak tepatnya di Jl. Pemuda, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat yang berdiri di atas lahan seluas 400 M2 yang berasal dari tanah Wakaf K.H Muhammad Tambih, seorang ulama tanah Betawi yang juga salah satu Pendiri dan Penggerak NU Bekasi.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan harapannya dengan hadirnya gedung ini dapat berikan manfaat yang banyak bagi kemaslahatan umat, juga sebagai sarana untuk dakwah dan penguatan ajaran-ajaran agama Islam.

“Gedung Center Thariqah JATMAN ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kota Bekasi untuk menyediakan sarana dan prasarana dakwah dan penyebaran ajaran-ajaran agama Islam. Semoga dengan kehadiran gedung baru ini dapat sekaligus mendukung cita-cita Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan masyarakat Kota Bekasi yang ihsan,” ujar Tri Adhianto.

Tri pun juga berpesan kepada para jamaah yang hadir bahwa, “beriman dan bertakwa kepada Allah SWT merupakan sebuah kewajiban dan sebagai Warga Negara Indonesia yang baik harus menselaraskannya dengan menjaga Persatuan Indonesia melalui pedoman-pedoman 4 Pilar Kebangsaan, sehingga dapat terwujudnya kehidupan sosial yang saling toleran satu sama lain dan tidak terpecah belah dan sampaikan ini ke anak-anak muda generasi penerus bangsa guna menanamkan sikap nasionalisme sejak dini,” tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news