Ta’ziah Purnawirawan TNI, Koramil 19/Kuwarasan Bantu Prosesi Pemakaman

Hipakad63.news l KEBUMEN–

Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, sejumlah personel Babinsa Koramil 19/Kuwarasan menghadiri lelayu atas meninggalnya purnawirawan TNI, Serma Purnawirawan Budi Purwanto (60) warga RT 03 RW 2 desa Kedungjati Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen yang meninggal karena sakit, Minggu (16/01/2022)

Almarhum terakhir berdinas di Kodim Kebumen dan pernah berdinas di Koramil 19/ Kuwarasan ini meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak yang diantaranya ada yang berdinas di TNI AD dan TNI AL. Adapun Tanda jasa yang dimiliki almarhum yaitu Satya lencana kesetiaan VIII tahun, XVI tahun, XXIV tahun, Seroja dan Bintang Kartika Eka Pakci Nararya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah personel perwakilan dari Koramil Sempor, Koramil Gombong, Koramil Rowokele, Koramil Karanganyar, Koramil Karanggayam, Koramil Buayan, para purnawirawan TNI, rekan rekan perwakilan dari putranya yang berdinas di Kodim Sukoharjo, rekan rekan Perwakilan dari putrinya yang berdinas di TNI AL Surabaya, Pemdes Kedungjati, Kerabat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Kedungjati dan sekitarnya.

Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca melalui Pelda Istadi yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Pesantren Kedungbulus RT 01 RW 2 desa Kedungjati Kecamatan Sempor mewakili Keluarga besar Koramil 19/Kuwarasan mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Serma Purnawirawan Budi Purwanto yang meninggal karena sakit.
“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah,” Aamiin. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan“, ucapnya.

Ucapan terimakasih dari pihak Keluarga yang disampaikan oleh Putra pertamanya Koptu Bambang yang didampingi Ibundanya dan keluarga, “Kami atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Dandim Kebumen atau yang mewakili beserta jajarannya, rekan rekan dari Kodim Sukoharjo, rekan rekan dari TNI AL Surabaya dan Pemerintah Desa Kedungjati dan semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum yang sekaligus turut serta mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir sampai prosesi pemakaman selesai,” ungkapnya (SSY’95/Pendim/Hipakad’63.news)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN