Tasyakuran HUT ke 22 Gibas Kota Bekasi dirangkai Perayaan Maulid Nabi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), Pengurus Resort Kota Bekasi adakan tasyakuran dan maulid nabi. Acara ini berlangsung di Kantor Resort GIBAS Kota Bekasi. Berharap di usianya yang ke 22 dan sudah terbilang dewasa ke depannya makin Istiqomah, solid, kompak dan sejahtera bagi seluruh anggotanya.Rabu (11/1/2023) malam.

Demikian harapan dan keinginan Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni Muhammad Ali usai di hari HUT-nya GIBAS ia menggelar Tasyakuran Dirgahayu Gibas ke-22 yang berlangsung di Sekretariat Gibas Kota Bekasi, Jl. Komodo Raya, Perumnas 1 Kranji, Bekasi Barat, Rabu , (11/01/2023).

Acara dirangkai dengan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW dan juga pemotongan tumpeng serta ceramah perjalanan Nabi dari Habib Muhammad Taufiq Bin Abu bakar Alaydrus.

“Intinya kita harus lebih berdaya, terutama di Kota Bekasi ini yang pembangunannya sangat luar biasa dan salah satu penghasil APBD terbesar di Jawa Barat, artinya banyak peluang bagi anggota dan masyarakat untuk lebih berdaya,” ucap Deni.

Lebih lanjut Deni mengatakan , kesejahteraan anggota adalah nomor satu, karena dari kesejahteraan itu dapat menurunkan angka kriminalitas, pengangguran dan kemiskinan terutama untuk masyarakat Kota Bekasi.

“Karena memang peluang-peluang ini sebenarnya banyak apalagi dengan undang- undang otonomi daerah, ini kesempatan kita sebagai masyarakat Kota Bekasi untuk dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada,” ungkap Deni kepada awak media usai acara Tasyakur.

Selain itu, Deni juga mengatakan bahwa di tahun politik nanti ada beberapa anggotanya yang akan maju untuk mencalonkan diri dalam pemilihan umum legislatif di tahun 2024 mendatang.

“Dan saya berharap pengembangan jumlah anggota dapat lebih banyak dan lebih besar lagi karena tujuan kita adalah mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi melalui organisasi Gibas,”pungkas Deni.

untuk itu, Gibas kedepannya saling berkolaborasi dengan elemen masyarakat lainnya, agar potensi dan peluang yang ada bisa dimaksimalkan untuk kesejahteraan anggota.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana acara, Irsya Sabarudin menambahkan, anggota Resort Gibas Kota Bekasi saat ini sudah terdata ribuan anggota tersebar di 56 kelurahan dan 12 kecamatan.

Ia berharap citra ormas Gibas lebih mengedepankan akhlak dan moralitas bagi pengurus dan anggota nya, sehingga citra yang terbangun di masyarakat lebih santun dan Istiqomah agar tidak ada kesan negatif.

“Dan dari sini kita akan menerapkan keistiqomahan dalam mengangkat akhlak dan moral anggota untuk membangun agama buat pegangan jati dirinya,”ujarnya.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news