Tasyakuran FH Unkris Atas Keberhasilan PMB Tahun Akademik 2021-2022

“Lembaga Promosi dan Informasi Fakultas Hukum Unkris terus berkarya menyampaikan program–program Fakultas melalui berbagai Media Elektronik dan Brosur/Leaflet”

Hipakad63.news | Jatiwaringin –

Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana menyelenggarakan Acara Pertemuan dan Tasyakur  atas keberhasilan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022 di Aula Fakultas Hukum Unkris. Sabtu,(06/11/2021)

Acara tersebut dibuka oleh Dr. Drs. HR. Muchtar Herman Putra, B.Ac, SH., MH selaku Plt. Dekan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana sekaligus penyampaian laporan kinerja Plt. Dekan dihadapan pertemuan dosen. Dalam Laporan Kinerja disampaikan bahwa FH Unkris telah banyak menyelenggarakan Webinar Nasional baik bidang hukum perdata, pidana maupun tata negara dengan menggandeng narasumber-narasumber yang memiliki nama besar.

Baca JugaFH Unkris Selenggarakan Seminar Bedah Buku.

“FH Unkris secara resmi telah mengesahkan kurikulum baru dengan program unggulan yakni konsentrasi hukum kesehatan dan program PKPA. Nantinya setiap mahasiswa FH Unkris akan mendapatkan setifikat PKPA setelah lulus tanpa perlu mengikuti pelatihan lagi” Tutur Plt.Dekan FH Unkris.

Tidak hanya penyampaian laporan kinerja Plt. Dekan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan tasyakur atas keberhasilan Pantita Penerimaan Mahasiswa FH Unkris dalam melaksanakan Promosi dan PMB FH Unkris tahun 2021. Pencapaian panitia Sipenmaru FH Unkris melampaui target yang diitentukan. Dalam PMB Tahun 2021, FH Unkris berhasil mendapatkan 260 mahasiswa baru.

Baca JugaWebinar Hukum Perdata FH Unkris Tentang Sistem E-Court.

Secara khusus Wisnu Nugraha, SH., MH selaku Ketua Lembaga Promosi dan Informasi Fakultas Hukum Unkris menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada unsur Mahasiswa hingga pegawai promosi yang terlibat secara langsung dalam PMB FH Unkris.

“Keberhasilan ini tentunya atas dukungan dan partisipasi seluruh civitas akademika, kami akan meningkatkan kinerja untuk melebihi target pencapaian penerimaan Mahasiswa pada tahun 2022” Ucap Wisnu Nugraha

Acara pertemuan dan taysakur ditutup dengan ramah tamah seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unkris.

Exit mobile version