Silaturahmi PJ. Bupati Bekasi dan FORKOPIMDA Dengan Ketua Ormas Se-Kabupaten Bekasi 2021

 

Kabupaten Bekasi| hipakad63.news— Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan bersama Forkopimda bersilaturahmi dengan 191 Ketua dari Ormas dan LSM se-Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Sabtu (4/9/2021).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si

Hadir dalam acara silaturahmi ini Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, SH, MH, H.Danto yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan Pj.Sekda Kabupaten Bekasi. Untuk Dandim 0509/Bks yang awalnya telah tiba di lokasi acara mendadak pamit karena ada panggilan tugas dari Pandam Jaya.

H. Danto mewakili Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

 

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Dani Ramdan menyampai tiga hal pokok yang dipesankan oleh Presiden RI, Joko Widodo saat terakhir bertemu di Kabupaten Kuningan saat peresmian Bendungan Kuningan.

Ricky Setiawan Anas, S.H, M. H. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi

“Dalam kesempatan Silaturahmi ini saya menyampaikan 3 pesan penting dari Bapak Presiden RI, Joko Widodo buat warga Jawa Barat, khususnya buat Warga Kabupaten Bekasi dimasa PPKM ini dalam mengatasi Covid-19. Ketiga pesan tersebut antara lain, selalu taati Prokes dengan selalu menerapkan 6M atau 3M atau minimal tetap memakai Masker, mempercepat vaksinasi dengan bekerjasama dengan semua pihak yang merupakan komponen masyarakat dan terakhir segera isolasi ke rumah sakit bagi warga yang terpapar covid-19,” jelas Dani.

Pj. Bupati Bekasi ini melalui Dinas Kesehatan bersama TNI-Polri telah mendapat dukungan juga dari pelaku dunia usaha seperti Kadin, Apindo serta Hipmi yang akan turut membantu mensosialisasikan Prokes dalam wujud antisipasi (preventif) mengatasi covid-19, juga turut serta dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi serta turut membantu agar setiap orang yang terpapar covid-19 dapat segera diisolasi ke rumah sakit.

“Mulai sekarang jangan ada lagi warga yang terpapar covid-19 di Kabupaten Bekasi ini yang diisolasi mandiri di dalam rumah. Saya pastikan Pemkab Kabupaten Bekasi bersama TNI-POLRI serta semua tenaga medis siap membantu warga yang terpapar tersebut hingga sampai ke rumah sakit, gratis. Saat ini kami juga mengajak dan merangkul para ketua Ormas dan LSM untuk turut serta bersinergi dalam ketiga hal tersebut. Dan dalam waktu dekat ini juga kami akan mengadakan pertemuan dengan para Akademisi dan Media. Karena semua pihak ini merupakan reprensentatif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” pungkas Dani Ramdan. (Bahal)

Penulis: BhlEditor: Wish