Sekolah Sudah Tatap Muka, Tri Adhianto Tinjau Penerapan Prokesnya.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Camat Bekasi Utara tinjau jalannya kegiatan belajar mengajar sekolah tatap muka di SMP Islam Bidayatul Hidayah Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (08/09/2021).

Sempat dilaporkan bahwa adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan di area sekolah tersebut, adanya aktivitas di area sekolah tanpa menggunakan masker.

Mendapat laporan tersebut, Wakil Wali Kota Bekasi langsung meng-klarifikasi ke sekolah tersebut, akan tetapi dalam peninjauan-nya, tidak diketemu-kan adanya pelanggaran protokol kesehatan di-area tersebut.

Dari penjaga sekolah, guru-guru bahkan siswa dan siswi yang berada di sekolah Islam Bidayatul Hidayah, semuanya tampak terlihat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya penggunaan masker, alat tes suhu, kapasitas siswa yang dihadirkan 50%, dan untuk siswa tingkat smp dan smk sudah melakukan vaksinasi sampai tahap 2.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa mas Tri turut menyapa sekaligus memberi himbauan kepada guru-guru dan siswa-siswi agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama aktivitas kegiatan belajar berlangsung, apabila ada yang kurang sehat segera melaporkan diri ke pihak sekolah untuk dapat ditindak lanjut.

“Jadi saya kesini dalam rangka klarifikasi, benarkah ada pelanggaran prokes, akan tetapi dari hasil peninjauan saya, semuanya tampak terlihat baik-baik saja dan tetap mentaati prokes yang berlaku,” ujar Tri Adhianto.

Tri berharap herd immunity 70% dari populasi dapat segera terealisasi dan terbentuk, agar bisa menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Pusat untuk membuka kembali segala bentuk aktivitas seperti sediakala.

Exit mobile version