Agama  

Sejuknya Sholat Jumat di Masjid At-Taqwa, Ini Kata Mas Tri

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitas kegiatan Jum’at Keliling di Masjid At-Taqwa Sepanjang Jaya Rawa Lumbu Kota Bekasi didampingi Pejabat maupun Aparatur Pemerintah Kota Bekasi. Jum’at,(16/9/22).

Melihat Masjid At-Taqwa Rawalumbu ini ada yang menjadi satu keunikan yang bikin nyaman beribadah di Masjid ini yang secara langsung disaat menghadap kiblat ada hiasan ka’bah yang benar-benar mirip dengan di Tanah Suci (Makkah). Kenyamanan beribadah di Masjid At-Taqwa ini menjadikan salah satu membuat masjid yang indah dan sejuk saat berada di dalamnya.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Sholat Jumat di Masjid Al Ikhlas Bekasi Utara

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan kenyamanan nya saat beribadah Sholat Jum’at di Masjid At-Taqwa ini yang sangat bersih, rapih, tertata dengan baik juga sejuk disaat menghadap Kiblat. Satu keunikan ini adalah untuk menjadikan para umat betah untuk selalu beribadah ke masjid ini. Salah satu daya tarik ini akan menjadikan tempat ibadah yang sangat nyaman untuk di tempati.

 

“Terlihat jelas!, saat sholat menghadap kiblat dan memang seperti di makkah membuat kita ingin sekali untuk berangkat ke tanah suci, semakin menjadi daya tarik diri sendiri untuk cepet cepet berangkat ke masjid yang seperti rasanya di mekah”. Tutur Tri.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Shalat Jumat di Masjid Al Ikhsan

Tri berharap buat warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu setia memakmurkan masjid, menjunjung tinggi nilai keislaman pada Umat beragama. Dimulainya kita rukun dari masjid akan bertumbuhnya rasa daman aman tentram bagi kehidupan bertetangga.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version