Satgas Yonif 621/Manuntung Bantu Pembangunan Gereja di Perbatasan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KALTARA,-

Membantu mempercepat pembangunan gereja di perbatasan, personel Pos Bambangan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung bersama masyarakat bergotong royong membangun Gereja ST. Yoseph di Desa Bambangan, Kecamatan Sebatik Barat Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu, (7/12/2022).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung Letkol Inf Deny Ahdiani Amir, M.Han mengatakan gotong royong yang digelar Pos Bambangan dan masyarakat ini sebagai wujud kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi Satgas dengan masyarakat disini,” ujarnya.

Dansatgas berharap dengan bantuan tenaga dari personel Pos Bambangan, pembangunan gereja ST. Yoseph dapat segera diselesaikan sehingga masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman terutama dalam perayaan natal nantinya.

Sementara itu, Stepanus salah satu jamaat gereja ST. Yoseph mengatakan bahwa masyarakat Desa Bambangan sangat berterima kasih atas kehadiran personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 621/Manuntung pada pembangunan gereja tersebut, karena keberadaan gereja yang layak untuk ibadah sangat diharapkan masyarakat Desa Bambangan. (Dispenad/Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news