Rapim Pewarna, Selaraskan Eksistensi Organisasi dan Nilai-Nilai Kebangsaan

Redaksi

Sementara itu, Penasihat Pewarna Indonesia yang juga sebagai Ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santosa menyampaikan arahannya. Ia berharap Pewarna Indonesia dapat menjadi organisasi profesional dengan meningkatkan kapasitas dan kompetensi para anggota yang telah tersebar di Indonesia.

Rapim ditutup dengan doa memohon berkat oleh Penasihat Pewarna Indonesia yang hadir yakni Pdt. Lukman Pandji. Sebelumnya, Pdt. Lukman Pandji juga berharap agar eksistensi Pewarna Indonesia dapat terus merawat nilai-nilai kebangsaan dengan ciri yang Kristiani yakni berlandaskan Kasih.

Rapim Pewarna Indonesia yang juga di hadiri oleh Ketua PD Provinsi Banten Philip Bulolo dan Ketua PD Provinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,S.Th yang biasa di sapa dengan Romo Kefas, disela – sela kegiatan Rapim berhasil di wawancara oleh awak media mengatakan bahwa harapan kami yang hari ini mewakili Daerah datang di acara Rapim PP ini, berharap hasil keputusan Rakernas 2022 di Jogjakarta dapat di ejawantahkan oleh setiap Bidang atau Departemen yang ada dalam kepengurusan PP sehingga setiap kegiatannya nanti dapat menjadi Role Model bagi Daerah – Daerah dan PC – PC Pewarna Indonesia.

Lebih lanjut pria yang juga aktif terlibat dalam Ormas Bela negara dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum ini mengatakan bahwa sesuai arahan Pimpinan bahwa DNA Pewarna Adalah “Kesetaraan” Jadi setia kegiatan yang diadakan menyentuh pada sisi kebangsaan dan merekatkan persatuan,menyentuh pada semua sektor kehidupan dan kearifan budaya lokal yang ada di wilayah Nusantara, imbuhnya kepada awak media pewarna.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news