Putus Penyebaran Wabah Covid-19, Anggota Koramil Peukan Baro Adakan Himbauan Di Pasar.

Redaksi

Hipakad63.news | Pidie –

Dengan penuh keramahan Anggota Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie dipimpin Serda Agus Sofyan melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ke pedagang di Pasar tradisional Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, sabtu (08/01/2022)

Anggota Koramil menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan masyarakat khususnya ditempat keramaian seperti di pasar tradisional.

Baik pedagang maupun pembeli sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah peduli terhadap lingkungan, khususnya ditempat keramaian.

Saat ditemui di lokasi, Serda Agus Sofyan mengatakan. Kegiatan ini dilaksanakan guna menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga wabah virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya.” ucapnya.

Sementara menurut Sahrul, salah seorang pedagang di pasar tersebut. Dengan datangnya Anggota Koramil, para pedagang dan pengunjung pasar merasa lebih nyaman dalam ber-aktifitas karena mendapat perhatian. semoga wilayah Kecamatan Peukan Baro akan lebih kondusif dari penyebaran wabah Covid-19.” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kami akan mengikuti petunjuk serta himbauan pemerintah, dan berharap kita semua terhindar dari wabah virus Covid-19 dan Anggota Koramil Peukan Baro selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.” ungkapnya.