Program Jumat Berkah Istri Plt Wali Kota Bekasi Blusukan Ke Gang-Gang Sempit

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono bersama pengurus PKK kembali sambangi masyarakat di gang-gang sempit untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Diketahui ini merupakan Program Jumat Berkah Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bekasi. Kali ini Program Jumat Berkah menyasar kepada warga di RW 004 Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede dan RW 004 Jatiwarna, Kecamatan Pondok  Melati.

“Bersama-sama kembali menyambangi saudara saudara kita, berbagi kebahagiaan,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Baca JugaPlt Ketua TP PKK: Program Jumat Berkah PKK Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

Wiwiek menjelaskan program Jumat Berkah dilaksanakan sebagai upaya dalam meringankan beban masyarakat.

Wiwiek juga berpesan kepada para kader TP PKK untuk terus dapat menebar benih kebaikan, dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan sekitar.

“TP PKK hadir ditengah masyarakat untuk dapat konsisten dalam menebarkan manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, menjadi kader-kader yang handal, cerdas dan memberikan kebaikan untuk sesama,” kata Wiwiek

Baca JugaJumat Berkah, Dandim Pidie Berbagi Dengan Masyarakat Di Kota Sigli

Seorang penerima manfaat, mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya dengan adanya program bantuan bahan pangan yang diadakan oleh TP PKK Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, bersyukur dan semoga berkah untuk semuanya, ini bermanfaat bagi kami para warga. Semoga program ini dapat terus dirasakan oleh warga,”katanya

Hadir bersama Plt Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto, para aparatur wilayah setempat dan tokoh masyarakat, serta unsur pemuda.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: EZ/HUMAS/H63NEditor: BIN
Exit mobile version