President University Butuh Waktu 40 Hari Kerja Untuk Kembalikan Uang Pendidikan Almarhum MA

Redaksi

hipakad63.news| Kabupaten Bekasi — Direktur Office of Admissions President University, Wijaya Kurnia,B.BA menyatakan kepada awak media, bahwa pihaknya benar, telah menerima uang Rp11,750,000,00 (Sebelas Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dari orang tua Almarhum MA.

“Memang benar kami telah menerima Uang buat Pendidikan MA yang rencananya akan jadi Mahasiswa baru di President University pada tahun 2022 nanti, yang ditransfer MA pada tanggal 4 Oktober 2021 yang lalu,” terang Wijaya Kurnia.

Berhubung MA terkena musibah (meninggal karena kecelakaan lalulintas) di Subang pada tanggal 16 November 2021 lalu, maka orang tua almarhum MA diminta pihak President University untuk membuat permohonan agar uang pendidikan putranya tersebut bisa dikembalikan pihak President University kepadanya kembali.

Wijaya Kurnia

“Kami telah menerima permohonan pengembalian uang pendidikan Almarhum MA satu bulan yang lalu dan menyetujui dengan membuat surat kepada orang tua Alm.MA, bahwa pihak President University akan segera mengembalikan semua uang pendidikan Almarhum MA kepada orang tuanya,” ujar Wijaya Kurnia kepada insan media saat ditemui di kantornya, Kamis (23/12/2022).

Meskipun di dalam surat pernyataan itu disebutkan Uang Pendidikan tersebut akan dikembalikan segera, Direktur Office of Admissions President University itu juga menjelaskan bahwa uang tersebut menurut prosedur di President University butuh waktu 40 hari kerja ke depan pengembaliannya.

Orang tua Almarhum MA, Iwan saat diinformasikan tentang kabar itu merasa kecewa, karena uangnya tersebut masih lama pengembaliannya.

“Sudah lama kami menunggu pengembalian uang kami itu, bang. Tanggal 25 Desember ini, genap 40 hari wafatnya putra sulung kami, MA. Rencananya kami mengadakan Tahlil Sederhana dan Doa Bersama di rumah kami. Setelah kami menerima surat pernyataan dari PresUniv (panggilan President University), semoga pihak PresUniv akan segera mengembalikan hari ini juga uang kami itu,” harap Iwan saat ditelepon awak media. (Bahal)

Penulis: BhlEditor: Wish