Polsek Klari Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Kebaktian Umat Nasrani

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar laksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan kebaktian umat nasrani jemaat HKBP Sultan Mazmur Pancawati resort Cikampek.

Kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP yang di laksanakan di Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang, Senin ( 23/01/2023 ) Pukul 10.00 Wib

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini bertempat di rumah Ibadah atau Koperasi Usaha ” Surya Jaya ” milik saudara Lintang.yang beralamat Rt. 03 / 01 Dusun Pancawati Desa. Pancawati Kecamatan. Klari Kab. Karawang.

Dengan Tema tema KEKUATAN ALLAH YANG MENYELAMATKAN Khutbah oleh Pendeta Sihombing S.Th jumlah Peserta yang hadir sebanyak 100 Orang.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH., Mengatakan sesuai atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono kami menugaskan jajaran polsek Klari Polres Karawang Aipda. Andi Apandi Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Aipda Eddy Junadi dan Aipda Ali Nurdin untuk mengirimkan personil serta menjalankan program CAKEP dengan cara mentransformasikan polri menuju presisi gua mengembalikan kepercayaan publik terhadap polri.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH dalam keteranganya menyampaikan, kehadiran  Personil Polsek klari Polres Karawang dalam transformasi tugas Polri kepada para jamaah memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan himbauan kepada para jemaah yang hadir dengan cara humanis serta menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Masih kata Kapolsek Klari, pelaksanaan kebaktian berjalan selama dua jam dengan keadaan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.”Pungkas Kapolsek

Kegiatan pengamanan monitoring di pimpin langsung oleh Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH menurunkan kuat personil pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Aipda Andi Apandi, Aipda Eddy Junaedi dan Aipda Ali Nurdin

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN
Exit mobile version