Polres Karawang Gelar Syukuran HUT Bhayangkara

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini memiliki tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh”

Hipakad63.News | Karawang,-

Kepolisian Resor (Polres) Karawang Polda Jabar menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76, bertempat di halaman Mako Polres Karawang, Selasa (5/7/2022). Usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara melalui Video Conference (Vicon).

Syukuran dihadiri oleh Bupati Karawang, Forkopimda, Purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Ormas, Jurnalis, Seniman, Mahasiswa, dan undangan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini memiliki tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Menjadi Polri yang Presisi adalah upaya kita bersama. Dalam mengimplentasikannya, Kami telah melahirkan inovasi yang menjadi program andalan Polres Karawang, yaitu Surat cinta Kapolres, Lapor Pak Kapolres, Patroli Presisi, dan Satkamling Presisi, semuanya demi masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman, mewujudkan kondusifitas diwilayah Karawang,” kata Kapolres.

Sementara itu, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya sangat mengapresiasi semua program Kapolres Karawang yang telah memberikan kemudahan dalam hal pengaduan melalui program lapor Pak Kapolres yang sangat diterima baik dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Belum lagi program yang lainnya, yang terus melahirkan inovasi inovasi baru demi terciptanya kondusifitas di wilayah Karawang,” ucap Bupati. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version