Polisi Klari Sahabat Anak, Dekatkan Polisi Dan Anak Sejak Dini

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas desa sumurkondang Aipda Ali Nurdin menyambangi anak usia dini di SDN Sumurkondang 1 yang beralamat di dusun babakan I Rt. 07/02 desa sumurkondang kecamatan klari kabupaten karawang dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak. Selasa (24/1/2023)

Sekolahan tersebut merupakan daerah binaan Aipda Ali Nurdin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang  pada kesempatan menyambangi sekolah dasar (SD) tersebut anak-anak asyik belajar dengan dibimbing guru pengajar.

Baca JugaJumat Curhat Polsek Klari Dengar Keluhan Masyarakat

Dengan kehadiran Polisi Bhabinkamtibmas dengan disambut guru / pengajar dan anak anak, Aipda Ali Nurdin memberikan cerita ala anak anak dan memberikan pembinaan tentang menjaga keamanan diri dan ketertiban baik di sekolah maupun dirumah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aipda Ali Nurdin menyapa anak anak  disambut girangnya menyapa balik ‘ Pak Polisi… Komandan ,,

Di tempat terpisah Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH saat diminta keterangannya terkait kegiatan tersebut, menjelaskan, dengan kegiatan sambang anggota polsek klari bertemu anak SD ini dengan harapan, Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Jelasnya.

Baca JugaPatroli Prekat, Polsek Klari Berikan Himbauan Kepada Para Suporter Viking Karawang, Ini Pesan Kapolsek….

Lanjut Kapolsek Kari, mengatakan Pertemuan dilanjutkan dengan guru/pengajar dan orang tua wali murid untuk menyampaikan himbauan kamtibmas perlunya menjaga keamanan kepada anak anak jika bermain dan perlu dipantau serta berikan pembinaan yang positif agar anak berkembang dengan baik dan sehat sehingga kelak memiliki bekal dan karakter yang patuh dan disiplin dengan aturan baik disekolah maupun di rumah sekaligus di lingkungan masyarakat nantinya, tutur Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN