Plt. Walikota Pimpin Apel Akbar Anggota Satlinmas Kota Bekasi Tahun 2022.

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksanaan apel akbar bersama anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Bekasi pada hari ini dengan tema Konsolidasi mewujudkan anggota satlinmas Kota Bekasi yang cepat tanggap, cepat tindak dan cepat lapor.

Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto didampingi oleh Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Karto beserta jajaran mengikuti apel akbar tersebut dengan rangkaian pemberian beras sebanyak 10 kg kepada para Anggota linmas dari masing masing Kelurahan se Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota Hadiri Silaturahmi Tiga Pilar di Area Monas Jakarta

Plt. Walikota Bekasi juga menyerahkan secara simbolis untuk 9 orang anggota linmas mendapatkan haknya bantuan biaya pemakaman PT. Asuransi Bhakti Bhayangkara sebesar Rp. 2.000.000, berikutnya sebanyak 19 orang anggota linmas mendapatkan haknya menerima bantuan jaminan kematian (JKM) oleh BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 42.000.000/orang.

Dalam amanatnya, Plt. Walikota menekankan kepada Satpol PP dan anggota Satlinmas agar melakukan pengamanan terhadap ancaman gangguan ketentraman dan ketertiban umum yang mungkin terjadi pada perayaan hari natal dan tahun baru 2023 di Kota Bekasi untuk fokusnya beribadah umat kristiani dan menjamin kondusifitas kenyamanan tersebut.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Serahkan 50 Ribu Bibit Ikan Lele ke Kelompok Tani

“Sebagai Linmas dengan peran penting di wilayah dengan menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan, saya sangat mengapresiasi penuh dalam kinerja dan loyalitas anggota dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum.

Plt. Walikota menegaskan untuk selalu berkoordinasi terhadap 3 pilar wilayah, karena semua harus saling terintegrasi demi kenyamanan warga, setiap bentuk keresahan warga harus kita bantu untuk mewaspadai bentuk kejahatan.

Baca JugaPlt. Walikota Bekasi Tanggapi Persoalan Banjir Lewat Program Semesta Berencana di Kecamatan Rawalumbu

Dalam acara, Plt. Walikota juga mengajak kepada seluruh para linmas agar pada hari jadi Kota Bekasi pada Maret kedepan, membuat perlombaan yang unik yang dipimpin oleh Kasi Trantibum setiap Kelurahan.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Ndoet/H63NEditor: BIN