Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri Pelantikan IPHI Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto hadiri pelantikan pengurus IPHI Kota Bekasi di gedung Balai Patriot Kota Bekasi, Rabu (10/08).

Sebanyak 28 orang yang telah dilantik menjadi pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Kota Bekasi atau IPHI Kota Bekasi (Periode 2022-2027) mungkin lahir di saat Paska pandemi dan kondisi ekonomi global yang dalam proses pemulihan.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Resmikan Jembatan Antilope

Tampak hadir Tri Adhianto (Plt. Walikota Bekasi), H. Henry S Hamzah (Ketua Pengurus Daerah IPHI Kota Bekasi), H. Erman Suparno (Ketua Umum IPHI Pusat), H. Ijang Faisal (Ketua Pengurus Wilayah IPHI Jawa Barat) dan segenap pengurus IPHI Kota Bekasi.

Kehadiran IPHI bukan kali pertama, berbagai kegiatan sosial pun telah banyak dilakukan, kegiatan sempat vakum selama pandemi covid-19, Moment pelantikan ini justru dianggap seperti mendapat vitamin dalam tantangan zaman.

“Kami ingin menjadikan ini sebagai doa jalan kemudahan menuju kebaikan. Jalan menuju surga-Nya. Menuju keridhoaan-Nya, Pelantikan IPHI bagaikan vitamin yang memberikan semangat baru bagi IPHI Kota Bekasi” kata H. Henry S Hamzah, Ketua IPHI Kota Bekasi.

IPHI Kota Bekasi menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan Pengurus IPHI Wilayah Jawa Barat (bilkhusus, Pak Ijang-red) juga Plt. Wali Kota Bekasi, Bapak DR. H. Tri Adhianto, yang mensupport baik sehingga pelantikan kali ini bisa terlaksana dengan baik. Tak lupa Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi, Bpk. H Sobirin, yang telah memberi akses demikian luas dalam perkembangannya.

Baca JugaKecamatan Bekasi Timur Adakan Pelayanan Malam, Plt Walikota Resmikan Pelayanan Malam Hari

Dalam Kesempatan Ini Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi turut menyampaikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan peran IPHI sangat berpengaruh bagi calon haji bahkan yang sudah melaksanakan haji, selain dapat memberikan informasi, ukhuwah islamiyah pun dapat terjaga dengan baik.

“Tentunya kehadiran IPHI sangat berpengaruh bagi si calon haji atau yang sudah Haji, berbagai informasi bisa didapatkan disini seputar Haji dan tentu bisa menjadi wadah para jamaah dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah,” Ujar Tri Adhianto.

Tri Berharap IPHI Kota Bekasi semakin kompak, semakin bertambah ke anggotaannya, terus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat, kehadiran IPHI dapat menjadi jawaban bagi umat muslim yang hendak berangkat ke tanah suci.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version