Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto Buka Parade Energik Ceria Kormi Kota Bekasi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Mengawali Minggu Pagi, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengunjungi area Car Free Day di ruas Jl. A. Yani untuk membuka gelaran Parade Energik Ceria Induk Olahraga (Inorga) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (Kormi) Kota Bekasi sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke- 26 Kota Bekasi, Minggu (19/03).

Wiwiek Hargono Tri Adhianto, selaku istri Plt. Wali Kota Bekasi yang juga selaku Ketua Kormi, hadir langsung untuk bersama membuka dan memulai gelaran tersebut.

Parade Energik Ceria Kormi Kota Bekasi diisi oleh pawai yang pesertanya terdiri dari berbagai Induk Olahraga (Inorga) Kormi seperti olahraga senam, BMX, aerobik/fitness, sepeda tua, cheerleader, pencak silat, offroad federation, seni panahan, dsb yang diperkirakan jumlah peserta pawainya lebih dari 500 orang.

Plt. Wali Kota Bekasi menyebutkan bahwa Parade Energik Ceria Kormi hari ini mampu membangkitkan semangat olahraga diri para warga masyarakat Kota Bekasi.

“Sesuai dengan judulnya, Parade Energik Ceria, momentum hari ini mampu meningkatkan semangat olahraga bagi masyarakat Kota Bekasi dan menggugah niat mereka untuk lebih rajin berolahraga, karena olahraga sangat menyehatkan jasmani, dan yang hadir meramaikan parade hari ini pun, karena memang sangat mencintai bidang olahraganya terlihat lebih ceria, dan semoga keceriaannya menular ke semuanya,” ujar Tri Adhianto.

Di kesempatan yang sama, Wiwiek Hargono berharap Inorga Kormi bisa terus menginspirasi dan memberi manfaat lingkungan sekitar. Terlebih olahraga-olahraga tradisional diharapkan bisa diminati oleh generasi penerus terutama para anak-anak.

“Tujuan digelarnya Parade hari ini juga sekaligus untuk menarik warga masyarakat untuk bergabung dengan Inorga Kormi yang di dalamnya terdiri dari berbagai jenis olahraga, dan semoga mendapatkan lebih banyak peminat, terutama di kalangan anak-anak, sehingga dapat terwujudnya sikap sportifitas dan cinta olahraga sedari dini, dan sektor olahraga di Kota Bekasi semakin berkembang dan maju,” pungkas Wiwiek.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version