Plt Walikota Bekasi Lakukan Sidak di Apel Pagi

Hipakad63.News | KOTA BEKASI-

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pada Rabu disaat apel pagi melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) untuk memastikan tertibnya aparatur Pemerintah Kota Bekasi dalam persiapan melaksanakan tugas dan pekerjaannya. Rabu,(06/07/2022).

Inspeksi mendadak pada hari ini dipimpin langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karto dan Asisten Pemerintahan Yudianto.

Apel pagi di Kantor Pemkot Bekasi secara rutin dilaksanakan tiap hari Senin, Rabu dan Kamis.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi paparkan materi penanganan Stunting di Kota Bekasi

Hari ini setelah selesai apel, Pelaksana tugas Wali Kota Bekasi langsung melakukan pengecekan barisan Organisasi Perangkat Daerah atas kehadiran pegawai maupun kelengkapan atribut pakaian yang digunakan

Plt.Walikota Bekasi bersama Kepala BKPSDM Kota Bekasi juga melihat daftar hadir dari masing-masing OPD di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi guna memastikan para pegawai dan Kepala Perangkat Daerah terus selalu mengikuti Apel Pagi.

“Masih ada yang masih belum hadir atau terlambat dalam pelaksanaan apel pagi, Tanpa keterangan maupun izin, harus di catat betul dalam absensi apel masing-masing Perangkat Daerah”. Tegas Tri.

Baca JugaTri Adhianto bersama Forkopimda laksanakan Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Tri tegaskan kepada BKPSDM agar sangat disiplin terhadap pegawai di lingkungan kantor Wali Kota Bekasi dan lebih memperhatikan absensi nya, salah satu kewajiban bekerja saat ini memang harus dimulainya apel pagi.

Plt juga berharap kepada Aparatur di lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi untuk lebih tertib lagi dalam mentaati aturan pegawai di Kantor Wali Kota Bekasi.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version