Plt Walikota Bekasi Hadiri Peresmian Tim Patroli Perintis Presisi

Hipakad63.news | Jakarta –

Peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya telah diresmikan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo bertempat di Polda Metro Jaya JL. Jendral Sudirman Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kamis, (13/1/22).

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Sigit Prabowo dalam sambutannya, di resmikan nya Patroli Perintis Presisi supaya rekan-rekan bisa tampil dengan humanis disaat bertugas melayani masyarakat dan bersikap ramah.

Sigit juga menaruh harapan kepda rekan-rekan Polri terkhusus kepada Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya untuk tetap memegang teguh tanggung jawab yang sudah diberikan dan menjadi jawaban dari permintaan masyarakat.

Berita TerkaitResmikan Tim Patroli Perintis Presisi, Kapolri: Beri Rasa Aman Masyarakat

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Hengki, Dandim 0507 Bekasi Iwan Aprianto, Asistem Daerah 1 Pemerintahan Yudianto langsung menghadiri peresmian secara langsung di Polda Metro Jaya.

Plt Wali Kota Bekasi mengapresiasi terhadap Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang baru saja diresmikan pada pagi ini, berharap kepada tim untuk tetap selalu siap siaga dalam menangani permasalahan di masyarakat dan tetap menjaga keamanan ketentraman di lingkup wilayahnya.

Exit mobile version